Total Tayangan Halaman

Total Tayangan Halaman

Jumat, 19 September 2014


Jumat, 19/09/2014 13:55 WIB

Korban Tewas Kecelakaan Maut di Tol Jagorawi Jadi 4 Orang

Farhan - detikNews
Jakarta - Kecelakaan maut yang melibatkan 5 kendaraan terjadi di Km 26 Jagorawi arah Bogor. Korban tewas akibat kecelakaan itu menjadi 4 orang.

"Korban meninggal 4 orang. Sopir truk fuso, dan 3 penumpang bus termasuk balita," kata Kasat Lantas Polres Bogor, AKP Muhamad Chaniago yang ditemui di lokasi, Jumat (19/9/2014).

Saat ini, kata dia, semua korban tewas dalam kecelakaan tersebut dibawa ke RS Sentra Medika, Bogor. "Semua korban di RS Sentra Medika. Kalau jumlah korban luka saya belum dapat laporan," ujarnya.

Kecelakaan maut terjadi di Tol Jagorawi KM 26:500 sekitar pukul 11:30 WIB. Bus Karunia Bhakti yang tengah melaju cepat menuju Bogor terbalik setelah dihantam truk fuso. Bus Karunia Bhakti yang terbalik di parit pinggir tol hingga saat ini masih berada di lokasi dan menjadi tontonan warga.


Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(aan/aan)



Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
ProKontra Index »

16 Kursi Menteri dari Parpol di Kabinet Jokowi Terlalu Banyak

Presiden Terpilih Jokowi telah mengumumkan postur kabinetnya. Jokowi memberi jatah 16 kursi untuk kader parpol. Menurut pengamat politik dari UIN Syarif Hidayatullah Gun Gun Heryanto, 16 kursi untuk kader parpol ini dinilai terlalu besar, tak sesuai harapan publik. Awalnya publik mengira jatah menteri untuk parpol jauh lebih sedikit. Bila Anda setuju dengan Gun Gun Heryanto, pilih Pro!
Pro
44%
Kontra
56%

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

judul blog