1. Kabar Berita

    Kesuksesan seseorang selalu berawal dari mimpi. Jika begitu adanya, marilah kita tidur.
    Bertahan , tekun , sabar , tahan emosi , rajin
    gua emang gatau , tapi gua selalu kepikiran buruk mudah mudah lu kagaa seburuk yg pernah lu lakuin ke gua :"(
    Selamat satnigth syg maap gabisa smakmu lafyu more
    *bjk

    Kabar Berita

    PERGAULAN DAN PERSAHABATAN MAKNA PERGAULAN DAN PERSAHABATAN PERGAULAN •bahwa dalam batin manusia merasa adanya kebutuhan untuk mencari hubungan pribadi dengan orang lain, sedemikian rupa sehingga ia...
    aldinabawi22.blogspot.com|Oleh SMK DINAMIKA PEMBANGUNAN 1
    • Anda menyukai ini.
    • Aldi Nabawi

    Kabar Berita

    Aldi Nabawi memperbarui foto sampulnya.
    SMK DINAMIKA GURUNYA PADA KAYA KONTOL , APAH LAGI MURID NYA PADAA MALING KAYA KONTOL , !!!!!!!!!!!!!!
    ‪#‎bangsat‬
    Maapin guaa kalo gua gapernah ngasih kabar ke lu , bukan berati gua gasayang sama lu , bukan berati guaa engga merhatiin lu ,gua sayang ko sama lu , gua janji bakalan ngejagain lu , gua banggasama lu , gua cintaa sama lu , gua minta jaga diri lu yang bener ! jangan pernah busuk di belakang gua , apah lagi kalo sampe pernah lu ulangin yang pernah lu buat waktu itu ,
    ‪#‎kangenn‬

    Kabar Berita

    cuekkk ! sayaang
    apaah
    OTW SEKOLAH
    baru sekali mentang mentang semua kelas pada males gua selalu suruh nulis di papan tulis
  1. Kapan Anda masuk di SMK Ristek Jaya Jakarta?
    4 item lain menunggu persetujuan
  2. Musik

    · 3
  3. Buku

    · 2
  4. Grup

    · 5

Awal tahun 2014

Awal tahun 2014

    Kabar Berita

    Buat bawi makasih bgt ya sayang kuenya suprisenya riska,irma,dion,sania,ahong makasih juga buat kalian semua ({}) udh ngerjain gua. Laafyu so much kawan :*:*{}
    — bersama Arief Pratama II dan 4 lainnya.

    Kabar Berita

    LAGU INI BUAT Lu biar sadar
    Kenang kenangan rambut panjang gua
    Foto lgi nyisa diPM blm lama gua masukin disangka plagiat? Bukti yg jelas deh foto sampul gue itu sama kawan gue ! Sama nggak yg tengah sama PP gue?
    Kalo prasaan hati kalian gimana sih saat kalian dibilang begitu :')
    — bersama Ajis dan 8 lainnya.

    Kabar Berita

    Gua disangka plagiat men ? hahahah NGAKAK COK ! Foto sampul gue aja ama kawan gue ! Ebii Skanwill Fals Pevensie Bawi Priatampanprampampan Yanqqpunyasegudangganja Part II !! Pikirannya dimana !?